POPULAR STORIES

Hai Bikers, Motoritz & Motobaiku Tawarkan Beragam Perlengkapan Buat Riding

Hai Bikers, Motoritz & Motobaiku Tawarkan Beragam Perlengkapan Buat Riding Distributor Dainese, Shoei, sampai produk lokal terjangkau (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Untuk Sobat KabarOto yang suka ridding, pastinya sangat peduli dengan apparel yang digunakan dari ujung kepala hingga kaki. Sebagai tindakan preventif perjalanan jarak jauh dan alasan keselamatan, tentunya berbagai protektor lengkap wajib disematkan ke badan kita tanpa kompromi.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, ada 2 gerai nih yang menawarkan perlengkapan komplet dari helm, sarung tangan, jaket, sepatu, protektor, sampai wearpack. Yang pertama adalah Motoritz yang berlokasi di BSD Foresta Business Loft 3 unit 19, Tangerang. Di sini terdapat banyak pilihan yang bisa dilirik untuk menemani riding para bikers.

"Kita jual berbagai macam produk Dainese untuk jaket, dan banyak merek untuk helm," kata Herman Canopy, Supervisor dari Motoritz.

Namun tak melulu produk impor, Motoritz dan Motobaiku juga menyediakan produk lokal dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang tak kalah saing.

"Mereknya Inventzo, itu buatan lokal tapi material berkualitas dan sudah berstandarisasi Nasional," imbuhnya lagi.

Untuk helm sendiri, Nopy bilang banyak yang memburu model half face dari merek Shoei dengan rentang harga Rp 3,5-6 juta.

Baca Juga: Tips Merawat Jaket Turing Yang Benar

Untuk jaket tex Dainese dibanderol seharga Rp 3,5-5 juta, sedangkan yang bahan kulit dijual seharga Rp 7-15 juta. "Untuk Inventzo kita jual seharga Rp 350-700 ribu saja," bebernya.

Tak hanya di gerai Motoritz BSD, items tersebut juga bisa didapatkan di toko Motobaiku yang terletak di lantai dasar
Aeon Mall BSD, Tangerang.

Tak hanya menjual merek Inventzo dengan harga terjangkau, kedua toko yang merupakan Motoritz Group itu juga menawarkan bermacam model helm Zeus denga harga yang pastinya lebih 'miring' ketimbang merek impor.

"Zeus juga banyak yang cari, karena dia buatan Taiwan dengan pabrik di Vietnam tapi kualitasnya enggak kalah sama helm impor lainnya," ungkap Nopy sapaan akrabnya. Dengan standarisasi ECE, DOT, SS, CNS, NBR, AS dan yang pasti SNI, tentunya helm ini sudah lulus sertifikasi Nasional dan Internasional.

"Selain apparel, kita juga jual liquid untuk perawatan helm dan pendukung lain seperti raincoat slim fit," imbuhnya. Nah, sebelum riding, bisa dilirik dulu nih biar jadi bikers kece dan safety!