POPULAR STORIES

Jumlah Konsumen Meningkat, V-Kool Buka Diler Di Surabaya

Jumlah Konsumen Meningkat, V-Kool Buka Diler di Surabaya Fasilitas paint protection film

KabarOto.com - Semakin banyaknya pengguna mobil di kota Pahlawan membeli Paint Protection Film (PPF), PT. V-Kool Indo Lestari pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia meresmikan diler di Surabaya, Jawa Timur.

Di tempat ini, V-Kool menyediakan isolasi PPF yang dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk. Diler V-Kool ini juga dilengkapi dengan layanan penjualan untuk semua produk. Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10).

Baca Juga: Beli Kaca Film V-Kool, Dapat Potongan Harga Selama Covid-19

Tak hanya menghadirkan produk-produk, di sini juga dilengkapi dengan fasilitas coating bay sebagai tempat yang bebas dari debu di lokasi pemasangan, showroom dan demo area. Dilengkapi juga dengan ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen, serta fasilitas cuci mobil premium dengan standar perusahaan.

Diler baru V-Kool di Surabaya, Jawa Timur

Philip Handoko selaku Director V-Kool PPF Surabaya mengatakan, tempat ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik. “Hadirnya diler baru ini, diharapkan masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk," terangnya.

V-KOOL PPF Surabaya adalah salah satu strategi perusahaan untuk mengembangkan jaringan diler di Jawa Timur, dan kebetulan Surabaya sudah memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan retail nasional, pada tahun 2019 lalu.

Didukung dengan fasilitas kelas dunia, mereka berharap fasilitas ini dapat lebih mendekatkan mereka dengan konsumen. “Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia," tegasnya.

Linda Widjaja Vice President PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, ini hal yang penting untuk memastikan konsumen, agar mendapat pengalaman terbaik dalam mendapatkan produk dan mendapat pemasangan.

Baca Juga: V-Kool Hadirkan Kaca Film Edisi Terbatas, Paket Mulai Rp12 Jutaan

“Kami percaya dapat memberi kontribusi meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen," paparnya. Kontribusi yang diberikan didukung dengan jaringan diler yang sudah menyebar di seluruh Indonesia.