POPULAR STORIES

V-Kool Hadirkan Kaca Film Edisi Terbatas, Paket Mulai Rp12 Jutaan

V-Kool Hadirkan Kaca Film Edisi Terbatas, Paket Mulai Rp12 Jutaan Kaca Film V-Kool edisi terbatas

KabarOto.com - V-Kool merek kaca film yang kini bisa dijumpai di Official Shop Tokopedia, pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas hanya dengan berbelanja di rumah saja.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari untuk bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini.

Baca Juga: V-Kool Peringati 25 Tahun Kehadirannya Di Indonesia

V-Kool Limited Edition adalah varian kaca film berspesifikasi tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Harga paket yang ditawarkan Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

Membedakan Ultimate Solitaire Series dengan produk V-Kool lainnya, konsumen akan menerima stiker khusus dan crystal warranty card. Dengan benefit potongan harga dan keuntungan lainnya. rystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Pelanggan bisa melihat penawaran ini melalui laman www.tokopedia.com/V-kool/. Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk membeli kaca film V-KOOL untuk memulai awal yang baru dengan optimisme.

V-Kool juga menghadirkan program “A New Start with the Best” dengan memberikan potongan harga 30% dan tambahan cashback 10% maksimal Rp500ribu untuk setiap pembelian kaca film V-Kool di Official Shop Bukalapak.

Baca Juga: Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-KOOL

Selain itu juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni - 30 Juni 2020.