POPULAR STORIES

Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-KOOL

Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-KOOL Kabaroto

KabarOto.com - Predikat PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool dikenal sebagai kaca film segmen premium peruntukkan mobil mewah.

Berbicara banderol, awal kehadiran merek tersebut, harga V-Kool mencapai 20 kali lipat kaca film di pasaran. Hal tersebut membuat konsumen ingin tahu mengenai keistimewaan yang ditawarkan V-Kool yang harganya begitu tinggi.

Rupanya, pihak V-Kool berani menjamin performa tolak panas yang terbukti membuat konsumen terkesan. “Kaca film itu ada dua, menyerap panas dan menolak panas. Menolak lebih kepada memantulkan panas, itu keunggulan V-Kool,” jelas Eddie Salim, President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Baca Juga: V-Kool Peringati 25 Tahun Kehadirannya Di Indonesia

Menurut Eddie, karena pada material kaca film V-Kool terdapat lapisan produk dari emas yang terdiri dari tujuh lapisan. Kemudian pada prosesnya di-embed dari material logam murni yang tidak bisa terpengaruh dari cuaca dan mampu menolak panas.

“Kenapa masih keliatan transparan, itulah yang bikin mahal teknologinya. Sangat bisa menolak panas,” jelasnya. Sementara menurutnya, kaca film biasa yang hanya bisa menyerap panas terdiri dari bahan kimia yang bisa tidak stabil komposisinya ketika terkena panas.



Sebagai ilustrasi, harga pasaran kaca film V-Kool VIP dengan kombinasi kaca film depan jenis transparan dihargai di rentang Rp 6 - 8 juta per mobilnya.

“Kami juga ada varian limited edition di harga Rp 12 juta, namanya Ultimate Package. Secara performance pasti lebih bagus,” tutup Eddie.