POPULAR STORIES

V-Kool Peringati 25 Tahun Kehadirannya Di Indonesia

V-Kool Peringati 25 Tahun Kehadirannya di Indonesia

KabarOto.com - V-Kool sebagai salah satu merek kaca film di Indonesia yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pemilik kendaraan bermotor. Jatuh pada Rabu (29/04) kemarin, V-Kool merayakan umur barunya yang ke-25, sejak 1995 merek ini sudah menjadi pilihan di Indonesia.

Tak hanya di otomotif, V-Kool bahkan juga jadi pilihan di bidang arsitektur. Secara global mereka dari Eastman Chemical Company ini dikenal sebagai pemimpin industri kaca film bidang otomotif dan arsitektur.

Baca Juga: Selain Sunscreen, Ternyata Kaca Film Bisa Lindungi Kulit Dari Paparan Sinar UV

Selama 25 tahun perjalanannya, V-Kool juga cukup sering mendapat penghargaan, Sob. Misalnya Top Brand Awards, Reader's Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

"Pencapaian V-KOOL sampai saat ini merupakan hasil dari proses panjang, kerja keras dan adanya dukungan penuh dari pelanggan, diler, pemegang saham, manajemen, karyawan, pemasok, instansi pemerintah terkait serta pihak-pihak lainnya," ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indah Lestari.

V-Kool memiliki berbagai keunggulan di produknya, salah satunya teknologi XLR superior yang diklaim mampu menolak panas. Kaca film ini dibuat dari multi lapisan logam perak dan emas, yang mana menjadi keunikan V-Kool.

Baca Juga: V-Kool Beri Edukasi Kaca Film Pada Peserta Merceday

Melihat kondisi pandemik Covid-19 di Indonesia memberi dampak ke berbagai sektor, V-Kool juga waspada karena dikhawatirkan bisa krisis ekonomi seperti tahun 1998. Sembari berbesar hati fenomena ini menjadikan momen untuk melakukan efisiensi.

"Ini memang hal yang menantang. Tapi kami harus menyikapinya dengan besar hati. Pandemik Covid-19 ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk efisiensi bagi kami," tutup Linda.

Agar Sobat KabarOto bisa tetap memanjakan kendaraan, V-Kool Official Shop kini hadir di beberapa marketplace yang digabungkan dengan layanan pasang kaca film di rumah.