POPULAR STORIES

Kabuto Shuma, Helm Berdesain Khusus Kenyamanan

Kabuto Shuma, Helm Berdesain Khusus Kenyamanan

KabarOto.com – Bagi para pengendara motor, helm merupakan komponen paling penting sebagai pelindung diri. Fungsinya sendiri melindungi kepala pengendara dari benturan apabila terjatuh, bisa juga melindungi wajah dari terpaan angin, ataupun melindungi apabila ada serangga, kerikil atau pantulan sesuatu ke arah wajah.

Namun helm harus dibuat senyaman mungkin agar pengendara bisa menggunakannya dalam waktu lama. Oleh karena itu produsen helm asal Jepang, Kabuto merilis produk baru bernama Shuma.

Kelebihan helm ini diklaim memiliki fitur yang memberikan ventilasi udara maksimal diberi nama “Ultra Cooling System”, terdapat lubang udara di dahi, dan satu buah di bagian mulut. Sehingga kepala terasa tetap sejuk saat dipakai.

Baca Juga : Divisi Ralliart Milik Mitsubishi Bakal Dihidupkan Kembali?

Lalu untuk bagian visornya sudah mengusung TEIJIN LIMITED berteknologi yang mampu menangkal sinar UV hingga 99%, serta sinar infra merah sampai 74%. Membuat aman dari paparan sinar dan mengurangi panas sinar matahari.

Sementara bagian dalam menggunakan model HEXA PAD. Klaimnya pad jenis ini mampu membuat angin bisa lewat leluasa di bagian dalam, lalu ada teknologi DEOFACTOR agar helm tidak bau saat digunakan. Serta sangat cocok bagi para pengendara yang menggunakan kacamata, karena pad tidak menghalangi tangkai kacamata saat dipakai.

Baca Juga : Toyota GR Yaris AP4 Bakal Ramaikan Reli Indonesia

Helm ini juga sudah disiapkan untuk tempat interkom, dan penguncian pinlock. Terdapat lima ukuran dari XS hingga XL, lalu ada lima pilihan warna Pearl White, Black Metallic, Flat Black, Gunmetal, dan Shiny Red. Minat yang mana, Sob?