Kaca Film CoolPlus Harga Terjangkau Tolak Panas Maksimal

Kaca Film CoolPlus Harga Terjangkau Tolak Panas Maksimal Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Kaca film CoolPlus hadir di IIMS 2022, mereka menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Daya tolak panasnya juga tinggi sehingga cocok untuk cuaca panas seperti di Indonesia. Disediakan empat tipe di antaranya Black, Pro, UV400 dan Diamond Series.

Black dan Pro terbuat dari film Polyester (PET) yang dilapisi Nano Ceramic memiliki sifat tolak panas tinggi hingga 90% dengan fitur pemblokiran UV. Sementara Pro punya fitur UV Rejection sampai 99%, daya tahan lebih lama, dan tidak pudar.

Baca Juga : Filter AC Ferrox Jaga Kebersihan Udara Kabin Mobil

Lalu UV400 menggunakan teknologi full UV, teknologi ini melindungi 100% dari sinar UV baik itu UVA, UVB, dan UVC. Diproduksi dengan teknologi Infus, sehingga sifat penolakkan UV sudah tertanam di dalam kaca film. Alhasil anti UV-nya pun tetap terjaga dan tetap efektif walau sudah bertahun-tahun.

Varian teratas adalah Diamond memiliki kemampuan menolak panas terbaik hingga 100%. Menggunakan material terbaik anti korosi dan tahan terhadap oksidasi, selain itu ada fitur IR Rejection 100% dan UV Rejection 100%.

Warnanya kaca film ini juga lebih cendrung ke hitam, sehingga cocok untuk yang membutuhkan privasi lebih. “Untuk tipe Black, Pro, UV400 itu warnanya lebih ke hitam. Sementara tipe Diamond series warnanya lebih ke hitam silver atau hitam chrome,” ujar Herman dari CoolPlus Indonesia.

Baca juga: JSL Auto Perkenalkan Produk Baru Di IIMS 2022

Selain itu, kaca film CoolPlus juga aman untuk koneksi sinyal handphone. “Tipe Black, Pro dan UV400 tidak menggangu sinyal karena terbuat dari bahan dasar nano ceramic, tidak ada logam. Sementara tipe Diamond pakai bahan nano ceramic dan nano metal, metal yang dipakai juga aman dan tidak mengganggu sinyal,” jelasnya.

Ada juga promo menarik di IIMS 2022, setiap pembelian langsung akan mendapatkan gratis kaca depan. “Jadi pelanggan hanya perlu membayar kaca film SKKB (Samping kiri kanan belakang ) saja, sementara untuk kaca depannya itu gratis,” tutupnya.

Soal harga, SKKB kaca film CoolPlus mulai dari Rp 580 ribu hingga paling mahal Rp 2,9 jutaan tergantung ukuran kaca mobil.