Kahn Automobiles Sulap Land Rover Lawas Jadi Lebih Gahar

Kahn Automobiles Sulap Land Rover Lawas jadi Lebih Gahar Kahn Automobiles

KabarOto.com - Merupakan rahasia umum jika Land Rover Defender lawas diklaim jadi salah satu kendaraan terbaik dalam sejarah mobil 4x4. Selain itu, banyak juga yang suka dengan bentuknya karena dinilai ikonik dan gagah.

Seiring bergulirnya waktu, tentunya sebagian spesifikasi mobil yang sudah puluhan tahun tersebut tidak selalu sesuai dengan fitur masa kini.

Melihat hal tersebut, Kahn Automobiles selaku rumah modifikasi merasa terpanggil. Pihaknya memadukan konsep Defender lawas dengan gaya kekinian berjuluk Defender 90 Flying Huntsman Homage II Edition.

Baca Juga: Jam Swiss Ini Berdetail Land Rover Defender Anyar

Didesain oleh Afzal Kahn, Flying Huntsman terlihat seperti Land Rover tahun 1960-an dengan rekayasa bodi ala Defender 90 modern.

Proyek Defender satu ini tampil mencolok dengan kelir kuning yang ikonik. Pelek berkelir hitam sengan ban model pacul, menambah kesan gahar pada mobil SUV lawas ini.

SUV ini diciptakan untuk membangkitkan gaya lawas khas dari versi Land Rover Defender Seri 2, mobil ini dikenal dengan model lampu depan bulat dan gril depan kotak yang khas.

Tertarik untuk memilikinya?