POPULAR STORIES

Kahn Design Buat Land Rover Defender Heritage Remastered

Kahn Design Buat Land Rover Defender Heritage Remastered Foto : Kahn Design.

KabarOto.com - Kahn Design, tuner yang identik dengan Land Rover ini baru saja membuat body kit untuk Land Rover Defender, yang dijuluki Heritage Remastered terinspirasi dari Defender pertama atau Series I tahun 1948.

Dari namanya kita sudah tahu bahwa kesannya mobil modern akan dibuat nuansa jadul dari pendahulunya, dan kit ini tersedia untuk 90 dan 110. Setidaknya Kahn Design membutuhkan waktu sekitar 2 tahun untuk menyelesaikan model ini.

Ubahan utama yang dilakukan adalah ubahan di bagian grill tengah, sekarang modelnya seperti jaring-jaring dengan tulisan 90. Serta ada tambahan lips depan sewarna bodi agar kesannya tidak monoton.

Selain itu dari sisi samping Kahn Design memberikan pelek model kaleng British Heritage RS-Forged ukuran 22 inci agar semakin sesuai dengan aura jadulnya. Tidak lupa aksesori lain seperti kepet lumpur pun disematkan, dan cover ban serep di belakang juga bertulis 90 yang merepresentasikan modelnya.

Baca Juga : Land Rover Defender Eastnor Edition Hanya 390 Unit Hadir Di Jepang

Sementara di bagian kabin, ubahannya sederhana saja, hanya penggantian warna kulit Saddle Tan dengan bahan Vintage Cloth Houndstooth di seluruh jok, dan beberapa bagian lain seperti klakson, doortrim, dasbor, hingga konsol tengah.