POPULAR STORIES

Mansory Dandani New Land Rover Range Rover Begini Jadinya

Mansory Dandani New Land Rover Range Rover Begini Jadinya Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory berikan sentuhan dinginnya untuk New Land Rover Range Rover, seperti biasa tuner asal Jerman itu selalu punya gaya khas yang memberikan kesan agresif di sebuah mobil.

Mulai dari bagian eksterior, Mansory memberikan body kit berbahan karbon mulai dari kap mesin yang memiliki ventilasi pelepas panas. Bagian gril juga diubah dengan memajang logo Mansory menyala di tengah.

Lalu ada semacam sirip di bagian ujung airdam-nya, serta lips spoiler depan juga disematkan dengan model winglet di bagian ujungnya untuk memberikan efek lebih dinamis.

Baca Juga : Manhart Bikin BMW X5 M50d Torsinya Buas!

Dari samping terdapat cover spion yang memiliki sirip, dan cover di dekat fender lagi-lagi demi memberikan efek lebih dinamis. Tidak hanya itu, ada over fender dengan lubang ventilasi, serta dilengkapi lagi side skirt menimbulkan kesan jauh lebih gagah.Dikombinasi pelek model FD.15 model piring finishing hitam ukuran 24 inci lebar 10J. Dibalut ban ukuran 295/30 R24.

Sementara bergeser ke belakang, Mansory memberikan tambahan sayap spoiler belakang ukuran cukup besar. Lalu tambahan di semacam garnis di bagian jendela bawah, serta diffuser baru belakang lebih dinamis, dan finishing quad muffler.

Baca Juga : Ogah Kalah Dari Lamborghini Revuelto, Novitec Garap Lamborghini Aventador Ultimae

Soal mesin Mansory hanya menambahkan PowerBox dan penggantian knalpot sehingga tenaga dari mesin V8 turbo gandanya berkapasitas 4.400 cc naik jadi 620 dk dan torsi maksimal 850 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya 4,3 detik.