POPULAR STORIES

Kalakson TOMOX Buatan Cina

Kalakson TOMOX Buatan Cina Kalakson TOMOX Buatan Cina (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bro and sist mungkin motor anda masih masih menggunakan klakson yang masih standar pabrikan, atau atau sudah bro and sist ganti dengan yang lain yang bisa di gunakan oleh para Bikers dan penggila touring, kini Ferrox mengeluarkan aksesoris klakson TOMOX buatan China yang akan memberikan sensasi baru saat bro and sist menggunakan nya.

Bila bro and sist sudah bosan dengan suara klakson yang biasa-biasa saja, kabaroto memperkenalkan klakson TOMOX yang di import oleh Ferrox, yang akan merubah suara motor bro and sist dari yang biasanya, memang klakson ini mengeluarkan satu suara akan tetapi suara yang di keluarkan oleh klakson TOMOX ini sangat lah kencang. Dan bisa di gunakan untuk motor atau pun mobil kesanga bro and sist.

Dengan pemasangan yang mudah dan harga pun sangat terjangkau Rp. 250 ribu, bro and sist bisa merasakan sensasi suara klakson motor yang luar biasa dan berbeda dari biasa nya. Bila bro and sist berminat bisa langsung datang ke Toko Oppa Teng Aksesoris Ferrox yang beralamat di MGK (Mega Glodok Kemayoran).

Baca juga :