Voltic Alat Kontrol Arus Listrik Motor

Voltic Alat Kontrol Arus Listrik Motor Inilah voltic yang dapat kontrol arus listrik secara tepat dan akurat (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Tentunya sering kali Bro and Sist melihat adanya sepeda motor yang mempergunakan banyak lampu di roda duanya. Namun sebenarnya pemasangan banyaknya lampu tersebut tidaklah baik. Hal ini tak disarankan oleh pabrikan. Nah, bagi Anda yang suka dengan aksesoris lampu sepeda motor ini ada solusinya, apa itu? Bro and Sist dapat memasang alat yang bernama Voltic persembahan dari Ferrox. Seperti apakah Voltic alat kontrol arus listrik motor tersebut?

Penggunaan aksesoris lampu sepeda motor yang berlebihan sangat tidak disarankan untuk motor. Kenapa demikian, kabarnya, pabrikan motor sudah menghitung arus dan desain untuk penerangan lampu depan, lampu rem, lampu sein dan lain-lain yang mengandalkan aki motor.

Namun di sini media online kabaroto mempunyai alat kontrol yang bernama voltic. Iya, sebagai alat mengontrol akurat arus kelistrikan motor. Voltic ini bisa digunakan untuk motor apa saja termasuk motor sport. Bagaimanakah dengan pemasangannya?

"Untuk pemasangan sangatlah mudah dan bisa digeletakan di stang motor," ujar pemilik toko Ferrox yang ditemui media online kabaroto.

Ada dua pilihan untuk digitalnya. banderol harga yang digelontorkan di sini sangatlah terjangkau di kantung Bro and Sist. Yakni kurang dari Rp100 ribu.

Baca Juga: