Stoplamp LED Unik Untuk Yamaha NMax

Stoplamp LED Unik untuk Yamaha NMax Stoplamp LED yamaha Nmax merk JPA (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Untuk penyemplak Yamaha NMAX yang doyan modifikasi pada bagian lampu sepeda motor, ada yang baru nih buat dijadikan aksesoris kekinian. Stoplamp LED unik untuk Yamaha NMAX dari JPA dengan bentuk yang sama dengan desain ori. Jadi, otomatis cara pasangnya juga plug and play tanpa ubahan ekstrim.

Desain Stoplamp LED yang menyatu antara lampu rem dan lampu sein. Jika dalam keadaan mati, lampu akan terlihat berwarna putih. Namun saat lampu rem atau lampu sein warna merah dan kuning akan menyala sesuai aturan penggunaan lampu sepeda motor.

Stoplamp LED yamaha Nmax merk JPA (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)
Stoplamp LED yamaha Nmax merk JPA (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Stoplamp LED ini sudah banyak dijual dibeberapa toko aksesoris dikota-kota besar, di Jabodetabek salah satunya toko aksesoris Sentral Variasi yang alamatnya di Jl. Raya Jatiwaringin, No. 85, Pondok Gede, Bekasi membandrol Stoplamp LED Yamaha Nmax JPA ini dengan harga Rp1,2 juta.

Untuk kualitas aksesoris pada bagian lampu sepeda motor ini, teguh salah satu karyawan Sentral Variasi mengatakan, stoplamp LED JPA ini memiliki Kualitas bagus dan tahan lama. Daya listrik LED kan lebih rendah dibanding lampu biasa, jadi bikin awet dan nggak bikin tekor aki.

Baca juga :