POPULAR STORIES

Kalim Design Pamer Dodge Charger General Lee Twin Turbo

Kalim Design Pamer Dodge Charger General Lee Twin Turbo

KabarOto.com - Serial televisi Dukes of Hazzard disiarkan tahun 1979 hingga 1985, salah satu bintang utamanya adalah mobil Dodge Charger lansiran 1969 yang dijuluki General Lee.

Sebagai penghormatan atas mobil legendaris di acara tersebut, mesin HEMI terpasang dengan bantuan tenaga induksi twin-turbocharger. Selain itu ada pula widebody kit dengan over fender ditambah pelek custom yang makin bikin gahar replika mobil General Lee itu.

Ground clearance General Lee ini nyaris rata dengan permukaan jalanan. Namun, tenang saja Sobat KabarOto, ini hanyalah efek dari modifikasi 3D karya Kalim Design yang ingin mengapresiasi sosok mobil legendaris tersebut.

Baca Juga: Kenali Ragam Jenis Teknik Pengelasan Pipa Knalpot Dan Turbocharger

General Lee sendiri merupakan mobil dengan sosok kontroversi sejak kemunculannya pertama kali. Hal itu disebabkan bendera pada atapnya yang identik dengan simbol rasisme kulit putih yang mendominasi.

Di sisi lain, banyak yang mengharapkan reinkarnasi dari mobil ini kembali ke publik untuk menghibur penggemar setianya selama ini. Salah satu cara untuk mengapresiasinya ditunjukkan oleh karya seni Kalim Design yang memiliki nama asli Kalim Oozeear.