POPULAR STORIES

Kangen Trek Offroad, Julian Johan Geber Mobil Bareng Puluhan Peserta Di BSD

Kangen Trek Offroad, Julian Johan Geber Mobil Bareng Puluhan Peserta di BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Situasi 'new normal' rupanya tak disia-siakan para penggiat otomotif untuk melanjutkan hobinya. Seperti pembalap nasional Julian Johan yang menggelar acara dadakan di trek offroad Pagedangan, BSD, Tangerang.

Mulai pukul 09.00 WIB di hari Minggu (16/08), puluhan pecinta off-road turut serta dalam acara ini. "Mirip seperti acara perdana gue yang mengutamakan sarana sharing session, kita mau main bareng buat offroader yang sudah pada kangen gas bareng," kata Jeje, sapaan akrabnya ketika diwawancarai KabarOto.

Sejak pagi, antusiasme dari offroader relatif tinggi, menurutnya ini karena efek vakumnya event-event offroad sejak pandemi berlangsung. Acara berlangsung dari pagi hingga sore hari, "Seperti acara perdana, ada sesi pengenalan medan sirkuit, tips yang berguna sebagai panduan dan ditutup dengan sharing session," jelas pemukim kawasan Cinere, Depok ini.

Baca Juga: Off-Roader Geruduk Julian Johan Jejelogy Weekend Fun Offroad

Pembalap reli dan offroad itu bilang, acara dibuat secara spontan dan lebih simpel dibanding dengan acara perdananya. "Ya, seperti yang kita tahu kondisi sekarang memang sengaja kita batasi untuk circle tertentu saja agar tak mengundang kerumunan yang terlalu banyak," katanya.

Tentunya, ia berharap dengan rutinnya kegiatan ini diadakan, dapat jadi acuan bagi para penggemar offroad agar lebih matang lagi mengasah skill dan makin menguasai olahraga ini secara keseluruhan.