POPULAR STORIES

Ford Tarik Kembali Mustang 2018 Dan Escape

Ford Tarik Kembali Mustang 2018 dan Escape foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Ford Motor Company melakukan recall atau penarikan kembali pada mobil Mustang 2018 dan Ford Escape. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (21/12/2017).

Penarikan kembali mobil Mustang 2018 disebabkan masalah transmisi otomatis. Pada saat pengemudi mematikan kendaraan dengan transmisi pada posisi parkir (park), lampu indikator PRNDL tidak menyala.

Baca Juga:

Hal itu menyebabkan pengemudi tidak menerima peringatan bahwa kunci masih tersangkut di dalam kontak ketika pengemudi membuka pintu.

Sementara itu, penarikan kembali mobil Ford Escape disebabkan permasalahan pada airbag atau kantong udara. Udara pada airbag tidak terisi penuh saat terjadi kecelakaan. Hal itu membuat airbag tidak optimal dalam meredam dampak kecelakaan.

Hingga kini, Ford belum menentukan jadwal recall kedua mobil tersebut. Untuk mobil Mustang 2018, total Ford memproduksi 2.167 unit dengan rincian 2.100 unit di Amerika Serikat dan 67 unit di Kanada. Semua unit itu diproduksi di pabrik mereka yang berlokasi di Flat Rock.

Adapun, total unit produksi Ford Escape adalah 10.610. Semua mobil ini dirakit di pabrik Louisville pada 13-29 November 2017.