POPULAR STORIES

Kartu Member Honda VIP Berikan Diskon 50% Untuk Pembelian AHM Oil

Kartu Member Honda VIP  Berikan Diskon 50% untuk Pembelian AHM Oil Konsumen sedang bertransaksi menunjukan kartu Honda VIP (foto : Wahana Honda)

Demi merayakan Hari Hak Konsumen Sedunia, kartu member Honda VIP memberikan diskon 50% untuk pembelian AHM Oil di seluruh AHASS area DKI Jakarta dan Tangerang bagi pemilik sepeda motor Honda pemegang kartu member Honda VIP yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Maret 2016. Selama seminggu member dapat membeli oli di jaringan AHASS DKI Jakarta dan Tangerang yang berjumlah 341 buah.

Untuk mengikuti program ini juga sangatlah mudah. Pemegang kartu member Honda VIP cukup melakukan servis dan ganti oli sepeda motor Honda di AHASS area DKI Jakarta dan Tangerang serta membawa kartu member Honda VIP dan STNK sepeda motor Honda yang masih berlaku baik asli ataupun fotokopinya.

Bagi pemilik sepeda motor Honda yang belum memiliki kartu member Honda VIP dapat mengunjungi jaringan Dealer serta Bengkel Resmi Honda (AHASS) di DKI Jakarta dan Tangerang dengan membawa STNK sepeda motor Honda, dan mengisi formulir registrasi.

Baca juga :