Karya Builder Indonesia Jadi 3 Besar Di Motor Bike Expo 2019

Karya Builder Indonesia Jadi 3 Besar di Motor Bike Expo 2019 Motor buatan builder Indonesia “Tosan Adji” yang merupakan hasil kolaborasi dari Lufti Ardika dengan Andhika Pratama.

KabarOto.com - Motor buatan builder Indonesia “Tosan Adji” yang merupakan hasil kolaborasi dari Lufti Ardika dengan Andhika Pratama berhasil terpilih menjadi 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019 yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia.

Baca Juga: Yamaha XS650 Bobber Terpilih Sebagai The Greatest Bike SML 2018

Sebelumnya tim panitia memilih 10 motor terbaik dari beberapa garage untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri di depan para pengunjung. Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena bisa membawa nama dunia kustom Indonesia menjadi lebih dikenal di kalangan dunia kustom internasional.

Lufti Ardika dengan Andhika Pratama.

Motor yang terpilih sebagai Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 ini berhasil mendapatkan total 34 poin, sehingga berhasil mendapat poin terbanyak ketiga. "Poin ini hanya kalah dari Suicide Customs yang berhasil menjadi The King of Motor Bike Expo dengan total poin 39 dan Abnormal Cycles yang mendapat poin terbanyak kedua," papar Rizky.

Motor yang memanfaatkan basis mesin Harley-Davidson WL tahun 1942 ini mendapatkan sanjungan khusus dari Shinya Kimura (Chabot Engineering) sebagai salah satu juri. Pada saat Ia berkunjung ke booth Suryanation Motorland. ”Motor ini sangat mengagumkan dan merupakan sebuah hasil karya yang luar biasa. Beberapa detail yang ada pada motor ini dibuat dengan teknik craftsmanship yang tinggi,“ ujarnya.