Yamaha XS650 Bobber Terpilih Sebagai The Greatest Bike SML 2018

Yamaha XS650 Bobber Terpilih Sebagai The Greatest Bike SML 2018 Motor Yamaha XS650 tahun 1982

KabarOto.com - Yamaha XS650 tahun 1982 milik Denny Shooter terpilih sebagai The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018. Motor ini mengalahkan 6 pemenang Best of Best dari kota lainnya di ajang Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Motor bergaya Bobber itu juga menjadi pemenang Best of the Best Surabaya yang berlangsung Minggu (30/9/2018), di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya.

Baca Juga: Kota Pahlawan Akan Jadi Saksi Terpilihnya The Greatest Bike SML 2018

Motor Yamaha XS60 ini dipilih oleh tiga juri nasional yaitu Bimo Hendawaran, Lulut Wahyudi dan Indra Pranajaya. Ketiganya dibantu oleh dua juri tamu yaitu Mirko Perugini dari Gallery Motorycles Italia dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcyle.

Denny beserta motornya akan diberangkatkan ke acara Custombike Show di kota Bad Salzuflen, Jerman

Seluruh juri mengaku sulit menentukan pemenang, namun karena para juri menggunakan sistem poin yaBest of the Bestng terbagi menjadi beberapa kriteria, membuat penilaian menjadi lebih obyektif. "Kami mengaku sulit untuk menentukan karena persaingannya ketat, apalagi keenam pemenang sebelumnya sudah memperbaiki motor mereka. Tapi kami mendapatkan yang palig layak," papar Bimo Hendrawan.

Mirko Perugini, salah satu juri tamu dari Gallery Motorcycles Italia mengatakan, Motor yang terpilih menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland tahun ini memiliki detail pengerjaan yang sangat baik dari segi estetika dan craftmanship-nya sehingga layak untuk menjadi yang terbaik.

Sebagai penyandang The Greatest Bike Suryanation Motorland, Denny beserta motornya akan diberangkatkan ke acara Custombike Show di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018.