POPULAR STORIES

Kota Pahlawan Akan Jadi Saksi Terpilihnya The Greatest Bike SML 2018

Kota Pahlawan Akan Jadi Saksi Terpilihnya The Greatest Bike SML 2018 Grand Battle Suryanation Motorland 2018 akan berlangsung di Lapangan Kodam, Surabaya, Jawa Timur.

KabarOto.com - Grand Battle Suryanation Motorland 2018 akan berlangsung di Lapangan Kodam, Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan ini. Best of The Best dari seluruh kota akan datang dan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Kota Pahlawan akan menjadi saksi Terpilihnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018.

Baca Juga: Dua Builder International Akan Menentukan The Greatest Bike SML 2018

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee berharap seluruh peserta tampil all out di seri pamungkas ini untuk menjadi yang terbaik. "Di Surabaya, kompetisi Custom Bike Contest akan semakin ketat karena banyak builder-builder top yang akan menampilkan motornya di seri terakhir ini," papar Rizky.

Motor-motor yang tampil di Grand Battle Suryanation Motorland 2018

Untuk memilih The Greatest Bike, juri SML 2018 Bimo Hendrawan, Indra Pranajaya, dan Lulut Wahyudi akan dibantu oleh juri International Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles Italia dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle Jepang.

Pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Suryanation Motorland memberikan inspirasi bagi pecinta dunia roda dua.

“Seri Grand Battle ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Suryanation Motorland di tahun 2018. Kami berharap acara ini bisa memberikan inspirasi bagi pecinta dunia roda dua di Indonesia” tutup Rizky.