POPULAR STORIES

Kata Bos Mitsubishi Soal Mobil XFC Concept

Kata Bos Mitsubishi Soal Mobil XFC Concept Mitsubishi

KabarOto.com - Teaser tentang Mitsubishi XFC Concept sudah terkuak beberapa waktu lalu dan telah dipamerkan secara publik.

SUV kompak ini pertama kali diperkenalkan di Ho Chi Minh City, Vietnam pada Vietnam Motor Show 2022, bulan Oktober 2022 lalu.

"Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal tahun 2023," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca Juga: Mitsubishi Fuso NomadPro Canter, Terinspirasi Budaya WFH

Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division PT MMKSI pun mengamini hal tersebut, dan mengaku sangat bersemangat untuk mengenalkan XFC Concept ke Indonesia.

"Ya, memang masih konsep, jadi tolong dipahami. Kami masih terus mengembangkan untuk pasar ASEAN dan tentu saja Indonesia. Indonesia adalah pasar yang penting buat kami, jadi ini memang dikembangkan untuk pasar tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Daftar Promo Akhir Tahun Mitsubishi Untuk Semua Tipe Mobil, Simak Yuk

Ia bilang, untuk kategori atau segmen, tergantung masyarakat yang menilai. Ia akan pelajari konsumen yang akan di eksplorasi. Menurutnya, XFC Concept punya sesuatu yang berbeda dengan kompetitor.

"Bisa lihat videonya yang kami rilis, ada driving mode di air. Itu satu hal yang akan kami tunjukkan di tantangan baru SUV 5 kursi. Jadi tunggu saja," tutupnya.