POPULAR STORIES

Kawasaki Beri Warna Baru Pada Ninja 250SL

Kawasaki Beri Warna Baru pada Ninja 250SL

KabarOto.com - Kawasaki beri warna dan strip baru pada Ninja 250SL 2018. Motor ini hadir dengan warna merah dan hitam, didukung grafis yang baru. Tampilannya semakin terlihat elegan dan menawan.

Baca Juga: Kawasaki Resmikan Showroom Dan Pusat Service Di Pekanbaru

Terdapat perbedaan grafis pada bagian cowling, memberikan kesan yang menawan. Warna merah terbaru bernuansa marun dengan perpaduan abu-abu pada bagian bawah tangki hingga ke bagian bawah jok.

Sementara untuk warna hitam, nuansanya mirip dengan Ninja H2, ada strip hijau di bagian bawah tangki sampai fairing membuat motor ini terlihat sangar. Warna hijau itu menampilkan ciri khas Kawasaki.

Sementara itu tidak ada perubahan sama sekali pada spesifikasinya, masih sama dengan model sebelumnya. Dapur pacu ditenagai mesin 250cc single silinder dengan rangka trellis original. Ninja 250SL menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan dan ramping.

Baca Juga: Kawasaki Siapkan Warna Dan Striping Baru Untuk W175

Motor ini masih menawarkan performa yang kompetitif dan juga kencang. Handling-nya ringan serta sangat agresif saat berada di jalan raya. Ninja 250SL dipasarkan dengan harga Rp36.800.000. Motor ini sudah tersedia di dealer-dealer Kawasaki seluruh Indonesia.