POPULAR STORIES

Kawasaki Bocorkan Dua Produk Baru Di IMOS 2018

Kawasaki Bocorkan Dua Produk Baru di IMOS 2018 Kawasaki Ninja ZX-6R (636). (Foto: Biking Direct)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar dua tahun sekali akan menjadi ajang unjuk produk baru Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor di Indonesia. Tak mau kalah dengan beberapa pesaingnya, Kawasaki juga akan bawa dua produk baru di IMOS tahun ini.

Hal tersebut dikatakan Sucipto Wiyono Supervisor Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia. Di ajang yang berlangsung pada 31 Oktober - 4 November 2018 ini, Kawasaki akan membawa All New Ninja ZX-6R (636) dan juga Ninja 250 terbaru.

Baca Juga: Apes, Kawasaki Z1000 Dijiplak Cina

Namun Cipto masih merahasiakan untuk Ninja 250 yang akan dibawa RR Mono atau Ninja 250 spesial edition. "Yang pasti baru itu Ninja 636, kalau ditanya Ninja 250 yang mana? masih rahasia dong," jelasnya seraya tertawa.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono. (Foto: indianautosblog.com)

Sejak dilucurkan pada Februari 2014 lalu, Kawasaki belum memberi penyegaran untuk Ninja 250 RR Mono satu silinder, apakah tahun ini di IMOS motor tersebut akan diberi penyegaran? Tunggu saja. Karena Cipto mengatakan akan memberi banyak program pada IMOS tahun ini.

Baca Juga: Nih, Bocoran Kawasaki Ninja 125 Yang Meluncur Oktober 2018

Salah satu diantaranya adalah harga spesial untuk beberapa produk, termasuk gratis merchandise Kawasaki untuk setiap pembelian unit. Terdapat pula Lucky Draw Appareal Kawasaki setiap pembelian New Ninja 250 series. Nah bagi pengunjung yang inginmencoba produk-produk Kawasaki, tersedia juga area test ride yang siap dicoba oleh pengunjung.

Nah satu lagi, ada juga Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi. Tujuannya untuk memberi inspirasi bagi konsumen yang membeli Kawasaki W175 daningin di modifikasi.