POPULAR STORIES

Kawasaki D-Tracker 150 Versi Baru, Lebih Keren

Kawasaki D-Tracker 150 Versi Baru, Lebih Keren Kawasaki D'Tracker 150 Special Edition

KabarOto.com - Kawasaki memang dikenal dengan produsen motor-motor sport. Performa produk-produk yang dipasarkan sudah tidak diragukan lagi. Sebagai Agen Pemegang Merek yang memiliki imej pembuat motor tersebut, tentu inovasi produk menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan.

Salah satunya penyegaran yang dilakukan untuk motor bergaya supermoto Kawasaki D-Tracker 150. Di masa Pandemik Covid-19, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis D-Tracker 150 Special Edition tahun 2021.

Baca Juga: Video Mengenal Lebih Dekat Kawasaki Ninja ZX-25R Di Sirkuit Sentul

Motor ini dipastikan segera hadir di diler-diler Kawasaki seluruh Indonesia. Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition ini dikemas dengan warna dan grafis baru. Warna-warna tersebut di antaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Kuning di sini terlihat lebih segar, membuat pengendara semakin keren di jalan. Sementara itu, warna hijau semakin menonjolkan khas Kawasaki, membuat penyuka, supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya sebagai motor “the real supermoto in Indonesia”.

Warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date. Setelah melakukan pemesanan, konsumen akan mendapatkan pengiriman pada pertengahan Oktober 2020 mendatang.

Selain warna baru, motor ini juga dibekali hand guard, suspensinya dilapisi warna gold. Untuk keamanan pengendaranya, terdapat engine guard, guna melindungi dari bahaya yang mengancam di jalan.

Baca Juga: Honda Sudah Sangat Siap Imbangi Kawasaki Ninja ZX-25R

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI mengatakan, hadirnya motor ini dengan warna dan grafis baru, adalah upaya KMI untuk memenuhi keinginan pencinta supermoto di Indonesia.

“Kami hadirkan variasi baru untuk penyegaran,” terangnya. Meski hadir dengan warna baru, dan tambahan beberapa aksesori, motor ini harganya masih tetap sama, yaitu Rp35.500.000 (OTR Jakarta).

Berita Terkait

Berita Terkait