Kawasaki Diskon KLX 450R Hingga Setengah Harga !

Kawasaki Diskon KLX 450R Hingga Setengah Harga ! Foto: Kawasaki UK

KabarOto.com - Produsen motor asal Jepang yaitu Kawasaki, sedang memangkas harga salah satu trail andalannya yakni KLX 450R.

Harga promo tersebut adalah Rp 59,9 juta, dimana harga aslinya mencapai Rp 101 juta. Hal tersebut diamini oleh sales dari salah satu dealer di Jakarta yang enggan disebutkan namanya.

KLX 450R merupakan varian enduro dari Kawasaki KX450F yang digunakan di MX-GP. Motor ini juga bisa digunakan di sirkuit setelah dirombak jadi supermoto

Perbedaannya secara visual dengan versi MXGP ada pada lampu depan, diamater pelek belakang 18 inci, electric starter, serta tangki bbm lebih besar (8 liter).

Baca Juga: Selain Motor, Kawasaki Indonesia Luncurkan Pelumas Anyar

Motor ini ditenagai oleh mesin satu silinder DOHC 4 katup dengan kapasitas 449 cc berpendingin cairan. Sistem pengabutan bahan bakar menggunakan karburator Keihin FCR40.

Suspensi depan upside down full adjustable mengawal roda depan dengan lingkar 21 inci, sedang belakang menggunakan sistem Uni-Trak yang juga full adjustable.

Selain mesin, sasis juga sama dengan yang digunakan oleh KX450F, tipe perimeter aluminium. Tak disebutkan hingga kapan, namun harga spesial tersebut berlaku selama masa promo. Sikat, Sob !