POPULAR STORIES

Selain Motor, Kawasaki Indonesia Luncurkan Pelumas Anyar

Selain Motor, Kawasaki Indonesia Luncurkan Pelumas Anyar Foto: Kipli

KabarOto.com - Berlangsung di daerah Kemang Jakarta Selatan (14/1/2019), selain memperkenalkan varian motor W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut meluncurkan pelumas terbaru, yaitu Kawasaki Genuine Oil (KGO).

Pelumas keluaran terbaru KMI kali ini hasil kerja sama Kawasaki dengan pihak Shell Indonesia. "Kami meluncurkan 3 varian, KGO 4T Full Synthetic, KGO 4T Semi Synthetic, dan KGO 2T Semi Synthetic," kata Morrit, Supervisor Sparepart Dept. KMI ketika ditemui Kabaroto dalam peluncuran W175 Cafe dan pelumas di Jakarta, Senin kemarin.

Dijelaskan, bahwa dalam pelumas terbarunya ini terdapat formula khusus yang dibuat oleh Kawasaki dan Shell, yaitu Progressive Clean Technology.

Baca Juga: Hari Ini Kawasaki Perkenalkan Varian Baru Keluarga W Series

"Dari formula tersebut, efeknya beragam, seperti membuat mesin lebih bertenaga serta memperpanjang usia mesin, dan mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin," ungkapnya.

Terkait soal harga, untuk KGO 4T Full Synthetic dijual dengan harga Rp 75.000, sedangkan KGO 4T dan 2T Semi Synthetic dipatok sebesar Rp 45.000.