POPULAR STORIES

Tampil Gagah, Kawasaki W175TR Terbaru Resmi Meluncur

Tampil Gagah, Kawasaki W175TR Terbaru Resmi Meluncur Kawasaki W175TR

KabarOto.com - Setelah menghadirkan warna baru untuk W175 SE dan W175 CAFE, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan warna baru dari seri W175TR. Tampil lebih cerah, motor pabrikan Jepang ini siap memikat calon konsumen Tanah Air.

Menggambarkan pengendara agar menjadi lebih percaya diri, pilihan warna Pearl Brillian Yellow masih menggunakan tagline Absolute Respect. Selain itu, PT KMI menegaskan bila pihaknya memberikan sajian warna terbarunya yang lebih fresh dan eye catching.

Baca Juga : Kawasaki Z400RS Versi Naked Bakal Meluncur di Jepang

“Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri.”, kata Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Kawasaki W175TR

Tak hanya memiliki tangki lebih ramping, W175TR juga disematkan timeless design, swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling.

Mengikuti W800 dan W250, desain W175TR dibuat simple dan tradisonal dengan proporsi klasik.

Baca Juga : Dibanderol Rp35,5 juta, Kawasaki W175 Berkelir Serba Hitam

Fitur-fitur pada kendaraan juga siap memanjakan pengendara ketika memacu kendaraan di jalan, salah satunya 30 mm telescopic fork, 5-speed return, up-style handlebar, narrow fuel tank, upswept megaphone-type muffler, tuck and roll seat, engine cover, knee-grip pads, black wheel rims dan chromed muffler guard.

Dari jantung pacu, sepeda motor berkapasitas 177 cc ini didukung mesin tunggal dan memiliki transmisi 5-speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara.

Sudah bisa dipesan dan siap dikirim kepada konsumen, W175TR Model 2024 dibanderol dengan harga Rp 34.300.000,- (on the road Jakarta).