POPULAR STORIES

Kawasaki Z400RS Versi Naked Bakal Meluncur Di Jepang

Kawasaki Z400RS Versi Naked Bakal Meluncur di Jepang Desain diduga Kawasaki Z400RS versi naked retro (Foto: Mich Superbike)

KabarOto.com - Kawasaki Z400RS terbaru dikabarkan bakal diluncurkan di Jepang. Di mana, motor ini akan menjadi versi retro naked dari ZX-4R.

Sebagai informasi saja, setiap meluncurkan model full fairing, Kawasaki biasanya menyiapkan varian nakednya juga.

Melansir laman Young Machine, Kawasaki Z400RS versi naked akan dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 400 cc. Ini merupakan jantung pacu yang sama dengan Ninja ZX-4R.

Baca Juga: Kawasaki Ninja H2 Berbahan Bakar Hidrogen Siap Diuji Tahun Ini

Kawasaki Ninja ZX-4RR yang dipasarkan di Indonesia

Nantinya, perbedaan akan terlihat pada segi desain, diprediksi akan menggunakan fuel tank bergaya retro dan lampu bulat mempertegas kesan lawasnya.

Kabarnya, model terbaru ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2024 atau paling telat awal tahun 2025.

Jika dibandingkan dengan Ninja ZX-4R saat ini mesinnya bertenaga 75 dk dan torsi 37 Nm. Sedangkan untuk seri Z lain, seperti Z650RS memiliki tenaga 66 dk dan torsi 63 Nm.

Baca Juga: Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 Dan Z E-1 Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Rp 146 Jutaan

Sementara itu, di Indonesia varian tertinggi dari motor ini menggunakan nama ZX-4RR yang memiliki pilihan warna Lime Green.

Kawasaki Ninja ZX-4RR di Indonesia memiliki fitur modern seperti TF Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction kawasaki Quick Shifter dan High-Grade Suspension.

Di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-4RR ditawarkan terbatas hanya 40 unit. harganya sendiri mencapai Rp 244,8 juta OTR DKI Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait