POPULAR STORIES

Kawasaki H2 SX Hadir Di Negeri Jiran

Kawasaki H2 SX Hadir di Negeri Jiran Kawasaki H2 SX Super tourer (istimewa)

KabarOto.com - Hadir dalam ajang EICMA, Milan, Oktober 2017, Kawasaki H2 SX Super Tourer segera meluncur menyapa pencintanya di negeri Jiran, Malaysia.

"Peluncuran untuk kuartal ke-2 di 2018 ini untuk pasar Malaysia," kata Jeffrey Lim, General Manager Kawasaki Motors Malaysia, saat peluncuran Kawasaki Safety and Responsible Riding Course di Sirkuit Sepang Gokart, Malaysia.

(Baca Juga: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki W175)

Melansir paultan.org, saat konferensi pers, Lim mengatakan akan membawa H2 SX ke Malaysia pada kuartal pertama. Namun, kemungkinan peluncuran akan digelar menjelang akhir kuartal kedua. Kawasaki H2 SX akan hadir dengan tampilan motor sport fresh dan modern.

Kawasaki H2 SX akan hadir dalam dua varian, standard dan SE yang memiliki kapasitas mesin supercharge 998 cc, 4 silinder, berpendingin cairan dengan enam percepatan.

Mesin tersebut sudah didesain ulang untuk kebutuhan turing dan dilengkapi dengan piston, kepala silinder, engkol dan camshaff yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara jarak jauh.

(Baca Juga: Warna Baru Kawasaki Z250 ABS)

Kawasaki H2 SX dilengkapi dengan optional pannier yang terdapat di bagian samping jok belakang, dan speedometer LCD TFT berwarna. Tampilan indikator itu sudah mengalami upgrade dari H2 yang masih monokrom.

Untuk kisaran harga, berdasarkan kurs rupiah, harga Kawasaki H2 SX 2018 dibanderol Rp 501.343.310.