Kawasaki Mau Bawa 3 Motor Sport Baru Di GIIAS 2019

Kawasaki Mau Bawa 3 Motor Sport Baru di GIIAS 2019 Kawasaki mau luncurkan 3 model sport di GIIAS 2019.

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlangsung pada 18 - 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Hampir seluruh Agen Pemegang merk (APM) baik roda dua dan roda empat sudah konfirmasi untuk ikut serta di pameran terbesar se Asia tersebut.

Dari sekian banyak brand roda dua, kawasaki Motor Indonesia (KMI) salah satunya yang memastikan ikut GIIAS 2019. Kawasaki akan membawa motor-motor andalannya serta juga meluncurkan tiga produk baru.

Baca Juga: Kawasaki Luncurkan KLX230, Ini Harganya

Hal ini dikatakan Line Head Marketing PT KMI, Sucipto Wijono kepada kabaroto.com. Pria yang biasa disapa Cipto itu pun enggan membocorkan model apa yang akan diluncurkan. "Nanti saja lihat di GIIAS, yang jelas masih segmen sport," terangnya.

Kawasaki W 175 selalu menjadi buruan konsumen di ajang pameran otomotif.

Sementara itu, Kawasaki juga sukses menjual produk-produknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 lalu. Event yang berlangsung selama satu bulan itu mendapatkan untung buat Kawasaki. Selama penyelenggaraan KMI berhasil menjual 700 unit motor. Kalau Jakarta Fair Kemarin kita jual 700 unit diantaranya W175, Ninja 250, Dtracker dan KLX230," terangnya lagi.

Seperti diketahui, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Mei 2019 lalu memperkenalkan KLX230 di event Jakarta Fair Kemayoran. Motor ini berkonsep dirt bike dengan desain dual purpose, bertenaga, ringan, dan mudah bermanuver. Dilengkapi diameter roda besar, long-travel suspension dan ground clearance tinggi, KLX230 diklaim memberikan kemampuan off-road yang memadai.

Baca Juga: Begini Rasanya Mengendarai Kawasaki KLX230 Di Jalan Raya

Pada pertengahan Jakarta Fair Kemayoran, PT Kawasaki Motor Indonesia mengaku sudah menjual lebih dari 20 unit. Pencapaian yang cukup baik ditengah situasi politik dan perekonomian Indonesia yang masih belum stabil.