POPULAR STORIES

Kawasaki Ninja 250 Model 2018 Akan Meluncur

Kawasaki Ninja 250 Model 2018 Akan Meluncur All New Kawasaki Ninja 250 (Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Kawasaki siap meluncurkan produk terbarunya yaitu Kawasaki Ninja 250 model 2018. Motor ini hadir dengan membawa segudang fitur unggulan dan tampilan desain yang lebih modern.

All New Ninja 250 hadir dari hasil penyempurnaan model terdahulunya, dengan performa mesin lebih bertenaga. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki Kawasaki All New Ninja 250 model 2018 terbaru, yang digadang-gadang mampu menahan laju persaingan kompetitornya dikelas motor sport.

Baca Juga:

Desain & Body
All New Kawasaki Ninja 250 memiliki desain lebih agresif dengan bobot lebih ringan, yang menggunakan rangka tralis terinspirasi dari Kawasaki Ninja H2. Kawasaki juga mengurangi kapasitas tangki bahan bakarnya dari 17 menjadi 14 Liter.

Desain tangki juga mengalami perubahan menjadi lebih modern dengan bodi full fairing yang memperlihatkan kesan agresif dan sporty. Pada bagian depan terpasang headlamp LED yang memberikan penerangan lebih baik saat berkendara di malam hari.

Uniknya, bagian depan All New Ninja 250 model 2018 terlihat memiliki winglet yang sering kali digunakan untuk meningkatkan aerodinamika sebuah sepeda motor. Serta perubahan desain bagian belakang yang terinspirasi dari desain Ninja ZX-10R. Dan penyematan tail light LED yang menambah kesan modern pada setiap sisinya

Secara keseluruhan motor ini dibekali bodi berukuran panjang 1.990 mm dengan lebar 710 mm dan tingginya mencapai 1.120 mm. berat motor ini hanya 167 kg, yang akan membuat akselerasinya semakin maksimal dalam bermanuver. Desain ergonomis untuk kenyamanan berkendara terlihat pada desain jok yang memiliki tinggi 785 mm dan groud clearance 140 mm. Kemudian untuk jarak antara sumbu roda depan dan belakang mencapai 1.405 mm.