POPULAR STORIES

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Sudah Bisa Dipesan 4 April Mendatang

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Sudah Bisa Dipesan 4 April Mendatang Kawasaki Ninja ZX-25R

KabarOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R rencananya akan diluncurkan pada gelaran Kawasaki Bike Week 2020. Meski gelaran tersebut ditunda, namun Kawasaki memastikan jika motor bermesin 4 silinder itu bisa dipesan oleh konsumennya. Hal itu dikatakan Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi.

"Meski Kawasaki Bike Week 2020 kita tunda sampai waktu yang belum ditentukan, namun konsumen dapat memesan pada 4 April mendatang," terangnya saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: Kawasaki Z900 Terbaru Sudah Bisa Ditebus Rp 250 Juta

Konsumen yang ingin memesan ini dapat melakukan pemesanan di diler Kawasaki Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Sementara untuk wilayah Jabodetabek dan Serang dapat melakukan pre order di diler-diler setempat. "Pemesanan disesuaikan dengan nomor urut, yang akan diberikan pada 4 April ya," tambah Michael.

Kawasaki Ninja ZX-25R dilengkapi mesin berkapasitas 249 cc yang baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).

Suspensi depan Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali dengan SFF-BP (Separate Function Fork Big Piston), sementara bagian belakang dibekali dengan model monoshock. Sistem elektroniknya sudah dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control Unit, Kawasaki Quick Shifter, dan Power Modes.

Baca Juga: Ini Tampang Kawasaki Ninja ZX-25R Di Tokyo Motor Show 2019

Sasis Kawasaki ZX-25R ini diklaim sudah setara dengan motor gede dengan deltabox berukuran besar. Knalpotnya tampil dengan gaya under belly atau berada dibawah sasis.