POPULAR STORIES

Kawasaki Z900 Terbaru Sudah Bisa Ditebus Rp 250 Juta

Kawasaki Z900 Terbaru Sudah Bisa Ditebus Rp 250 Juta Kawasaki Z900 model 2020

KabarOto.com - Mengawali tahun 2020, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Kawasaki Z900 model tahun 2020. Motor dengan gaya baru ini menawarkan konsep Z Sugomi yang agresif.

Kawasaki Z900 terbaru ini, diklaim berbeda dengan seri tahun sebelumnya. Karena versi terbaru ini hadir dengan styling baru khas Kawasaki yang lebih eye-catching, exciting, dan easy, namun masih menggunakan konsep Z Sugomi yang agresif.

Baca Juga: Ganasnya Kawasaki Z H2 Diimbangi Pirelli Diablo Rosso III

Kawasaki Z900 dilengkapi dengan fitur teknologi Kawasaki baru yang lebih unggul, seperti Riding Modes dikombinasikan dengan KTRC dan Power Modes. Lalu ada layar TFT berwarna, bisa terkoneksi smartphone, all-LED lighting, dan traction control yang membuat motor ini semakin menarik. Kawasaki Z900 terbaru ini hadir dengan emisi yang lebih baik dan memiliki kapasitas tangki sebesar 17 liter.

Mesin dan sasisnya apik, serta handling yang tangkas dan throttle agresif. Diklaim dapat memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengendara. Motor ini sangat cocok untuk di daerah pegunungan karena desain barunya memberikan impact yang maksimum. Mesin Z900 terbaru diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 123 dk di 9.500 rpm dengan torsi maksimal 98,6 Nm di 7.700 rpm.

Perubahan komponen knalpot menghasilkan emisi yang lebih bersih tanpa merubah power dan feeling dari model sebelumnya. Regulasi Euro5 di tipe ini meningkatkan catalyser volume. Layout saluran yang diubah membantu meningkatkan kebersihan emisi. Untuk akselerasi dan deselerasinya juga lebih halus karena clutch damper spring dan setting FI-nya telah diperbarui.

Frame Kawasaki Z900 2020 juga diklaim lebih kuat karena telah diperbarui, terutama di area pivot swingarm yang memberikan handling sangat baik. Bukan hanya frame yang baru, tapi juga setting suspensi depan dan belakang yang menjadikan penampilannya semakin pas dengan frame baru. Kawasaki Z900 hadir dengan ban baru, New Dunlop Sportmax Roadsport 2.

Baca Juga: Menanti Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder, Simak Sejarahnya!

Kawasaki Z900 terbaru ini dijual dengan harga Rp 250 juta (On The Road) Jabodetabek, dengan dua pilihan warna elegan, Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black.