Kawasaki Ninja ZX-25R Ganti Baju, Lebih Sporty

Kawasaki Ninja ZX-25R Ganti Baju, Lebih Sporty

KabarOto.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) perkenalkan Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022. Motor ini akan segera hadir di seluruh diler Kawasaki Indonesia. Hadirnya motor ini dengan wajah baru, karena permintaan konsumen yang cukup baik terhadap kuda besi ini.

Tak hanya itu, penyegaran juga dilakukan karena motor Ninja ZX-25R penjualan cukup baik. Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022 hadir dengan dua tipe, Standar dan ABS Special Edition.

Baca Juga: Kawasaki Ninja Ninja ZX-10R Mengaspal Di Indonesia, Harga Rp520 Juta

Kawasaki Ninja ZX-25R tipe standar

Untuk tipe standar, ditawarkan denga pilihan warna Metalic Spark Black. Sementara, tipe ABS SE terdapat tiga warna, Lime Green/Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red/Pearl Blizzard White.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI menyatakan, dengan varian warna baru ini, KMI ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh. "Selain itu, motor ini kental dengan warna eye catching dan juga desain grafis yang tajam dan Sporty," ucapnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R ini diklaim menjadi motor sport terbaik, dibekali mesin 250 cc, 4 silinder dengan teknologi yang canggih. Suara yang keluar dari knalpot khas motor 4 silinder.

Baca Juga: Dua Warna Ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Lebih Segar

“Kami harap motor all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri," tutur Michael.

Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022 dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standar dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.