POPULAR STORIES

Kawasaki Ninja ZX-6R Baru Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 359 Jutaan

Kawasaki Ninja ZX-6R Baru Meluncur di Indonesia, Harga Rp 359 Jutaan Kawasaki Ninja ZX-6R (Foto: KMI)

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadirkan New Kawasaki Ninja ZX-6R 24 Model Year 2024, Jumat (28/07/2023), harganya Rp 359.900.000 on the road Jadetabekser. Mengusung tagline ‘Supersport Obsession’, Ninja ZX-6R hadir dalam baluran warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

Dibekali mesin 636 cc In-Line Four DOHC engine. Menggunakan rem cakram besar 310 mm dan master silinder rem depan menggunakan pompa radial melengkapi paket rem depan, memastikan pengereman yang bertenaga.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Harga Kawasaki Ninja ZX-4RR Racing Setara Low MPV

Rem cakram belakang berukuran 220 mm, dan kaliper ringan menambah kesan yang baik di roda belakang. Cakram bulat dengan gaya mirip Ninja ZX-10R berkontribusi pada citra keluarga Ninja ZX yang kuat.

Ninja ZX-6R hadir dalam baluran warna ciri khas KRT edition (Foto: KMI)

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI saat peluncuran melalui kanal Youtube mengatakan, sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia. "Pastinya juga fitur-fitur yang ada pada Ninja ZX-6R dapat memberikan kepuasan tersendiri saat berkendara," terang Michel.

Teknologi LED mono-fokus dilengkapi dengan reflektor dalam yang membuat bagian lampu depan yang tidak menyala terkesan tampak gelap, menciptakan ekspresi garang. Desain berlapis pada front cowl dilengkapi dengan winglet-style inlets dan chin spoilers untuk membentuk citra yang sangat khas.

Kawasaki Ninja ZX-6R dibekali sejumlah fitur unggulan, seperti New Integrated Riding Modes (combining Kawasaki TRaction Control (KTRC) and Power Modes), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), Kawasaki Quick Shifter (KQS), Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), fully adjustable, Pressed aluminium perimeter frame, Pirelli Diablo Rosso IV tyres, Exclusive Kawasaki Racing Team colours & graphics.

Baca Juga: Warna Baru Kawasaki 24MY Ninja ZX-25R Dibanderol Rp 125 Jutaan

Ninja ZX-6R memiliki TFT Colour Instrumentation digital 4,3 inci yang baru, memberikan tampilan berteknologi dan bermutu tinggi. Selain smartphone connectivity, meteran baru ini juga menawarkan sejumlah fitur yang tidak tersedia pada model sebelumnya.