POPULAR STORIES

Kawasaki Perkenalkan Ninja 250SL Dengan Livery KRT

Kawasaki Perkenalkan Ninja 250SL dengan Livery KRT

KabarOto.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor sport terbaru, yakni Ninja 250SL dengan Livery Kawasaki Racing Team (KRT). Motor ini diluncurkan untuk memperingati lima kali kemenangan tim Kawasaki di ajang balap WorldSBK.

Karakter motor balap pada Kawasaki Ninja 250SL cukup terlihat livery KRT ini, dengan warna dasar hijau khas Kawasaki pada bagian bodi, frame, dan sasis.

Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 R, Masih Menjadi Primadona Hingga Saat Ini

Kawasaki Ninja 250SL warna putih dijual dengan harga Rp39,9

Untuk bagian tangki dan fairing dibalut sedikit warna hitam perpaduan warna gold. Ada motif seperti sarang lebah pada bagian fairingnya. Di area under cowl tersemat grafis 'Kawasaki Racing Team'.

Motor ini dibekali mesin 4 tak 2 silinder berkapasitas 249 cc pendingin cairan. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenga hingga 28 dk pada putaran 9.700 rpm, dan torsi maksimum 22.6 Nm pada putaran 8.200 rpm.

Kawasaki Ninja 250SL joknya dibuat terpisah antara pengemudi dan penumpang, ciri khas motor sport yang bentuknya tinggi di bagian belakang. Dengan bentuk ini membuat posisi riding pun menjadi lebih nyaman meski berboncengan.

Kawasaki Ninja 250SL KRT livery warna hijau dijual dengan harga Rp41,5 juta.

Untuk mendukung keselamatan penunggangnya, motor ini menggunakan rem cakram yang handal dalam membantu pengemudi mengendalikan laju motor meski berada di kecepatan tinggi.

Baca Juga: Profil New Kawasaki Ninja ZX-10R

Kawasaki Ninja 250SL tersedia dalam 2 warna, yaitu Hijau dengan livery KRT dan warna putih. Adapun versi KRT livery warna hijau dijual dengan harga Rp 41,5 juta. Dan untuk Kawasaki Ninja 250SL warna putih dijual dengan harga Rp 39,9 juta (OTR Jakarta). Kedua motor ini sudah bisa didapatkan di dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia.