POPULAR STORIES

Kawasaki Stockman 2023 Resmi Dijual Rp57 Jutaan Di Indonesia

Kawasaki Stockman 2023 Resmi Dijual Rp57 Jutaan di Indonesia KMI

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan sepeda motor dengan gaya baru yang mirip dengan KLX dan D-Tracker, yakni Kawasaki Stockman. Untuk pasar Indonesia, pihak KMI membanderol sekitar Rp 57 jutaan.

Stockman 2023 hadir dengan tampilan yang diharapkan KMI dapat disambut baik oleh pecinta motor trail di Tanah Air. Motor offroad ini klaimnya dibekali mesin dan sasis terbaru, untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya.

Fitur Stockman antara lain seperti lever guards, kunci tuas kopling dan kelengkapan lainnya diklaim menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara, sesuai tagline mereka 'built tough' atau dibuat dengan kokoh.

Baca juga: Kawasaki Pamerkan Line-up Motor Listrik Di EICMA 2022

Motor ini klaimnya memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara. Selain itu, motor ini dibuat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

Warna yang disajikan untuk produk ini hanya satu tipe yakni Olive Green. Bagian headlight dilengkapi bingkai perimeter, roda depan 21 inci dan roda belakang 18 inci dengan ban enduro.

Bodywork didesain ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap.

Baca juga: Kawasaki ZX-10RR 2023 Meluncur, Mendapatkan Peningkatan Performa

Stockman memiliki mesin 1 silinder berkapasitas 233 cc dengan tenaga 18,7 dk di 7.600 rpm dan torsi maksimum 19,8 Nm di 6.100 rpm.

Motor ini dengan harga Rp 57,5 juta off the road ini, akan memulai pengiriman pada awal bulan Desember 2022.

Berita Terkait

Berita Terkait