POPULAR STORIES

Kawasaki Umumkan Rencana Restrukturisasi

Kawasaki Umumkan Rencana Restrukturisasi Produk Kawasaki yang cukup laris di Indonesia

KabarOto.com - Dalam rangka meningkatkan penjualan, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan rencana restrukturisasi. Pengumuman yang disampaikan langsung oleh Nobuhide Koki selaku Presiden Direktur KMI itu, menjelaskan strategi ke depan produsen motor yang identik dengan warna hijau itu.

Dalam keterangannya, KMI menyebut, sampai saat ini bisnisnya di bidang sepeda motor dan juga divisi mesin masih berjalan cukup baik. Namun ada hal baru yang terus ditemukan dan dikembangkan, agar menghasilkan kebutuhan pelanggan di lingkungan baru.

Baca Juga: Kawasaki W175TR Scrambler, Harga Hanya Rp29 Jutaan

Pengumuman ini dipublikasikan setelah Kawasaki Heavy Industri (KHI) memaparkan rencana restrukturisasi, yang memisahkan bisnis motor dan mesin dengan bisnis off shore.

Rencana yang akan dijalankan pada 1 Oktober 2021 mendatang, ini untuk mencapai arah bisnis baru dan menambah kemampuan inovasi teknologi dan keamanan industri motor.

Meski secara global ada perubahan, namun di Indonesia KMI memastikan tidak ada perubahan secara operasional. KMI tetap akan menjalankan misi yang sama.

Restrukturisasi yang dimaksud KHI untuk menambah kemampuan KMI di Indonesia, dalam melayani pelanggan dan mempelajari industri serta masa depan produk powersport.

Baca Juga: Motor Sport Listrik Kawasaki, Bakal Senikmat Ninja 650

"Merek Kawasaki di Indonesia masih dan semakin kuat bahkan saat situasi pandemik Covid-19," terang Nobuhide, dalam keterangan tertulisnya. Menurutnya, KMI akan terus melanjutkan misi menghadirkan produk dan mencapai kepuasan pelanggan.