POPULAR STORIES

Kawasaki Versys 2021 S Dan SE, Banyak Fitur Anyar

Kawasaki Versys 2021 S dan SE, Banyak Fitur Anyar

KabarOto.com - Disediakan dalam 3 tipe, Kawasaki Versys 2021 nampaknya makin lengkap karena ditawarkan dalam 3 tipe yakni standar, Tourer dan Grand Tourer. Tak hanya itu, untuk model Grand Tourer juga sudah dilengkapi perlengkapan touring seperti pannier, handguard dan tank pad.

Versys S juga dilengkapi suspensi adjustable dari Showa 43 mm yang dapat diatur dari damping dan spring preload-nya. Sedangkan suspensi belakangnya dilengkapi suspensi Showa tabung gas dengan damping dan spring preload adjustable remote.

Mesin 4 silinder DOHC yang digendongnya memiliki teknologi electronic throttle valves dan dilengkapi cruise control, tak hanya itu fitur Kawasaki IMU juga diklaim membantu pengendara untuk bermanuver dan berbelok dibantu dengan sistem elektronik.

Baca Juga: Performa Sangar, Ini Ubahan Baru Di Kawasaki KX450 2021

KTRC sebagai traction control juga jadi fitur motor lengkap dengan riding mode untuk berbagai kondisi, seperti Sport, Rain, Road dan Manual mode. Front screen pada motor ini juga dapat disesuaikan ketinggiannya sama seperti jok yang dapat disetel rendah sejauh 20 mm untuk memudahkan kaki rider menapak.

KIBS (ABS milik Kawasaki) jadi fitur standar motor, begitu pula dengan LED head lamp, indikator, lampu belakang dan lampu pelat nomor. Mesinnya pun sudah dilengkapi quick shifter pada transmisi dengan mode up & down juga slipper clutch agar kopling lebih enteng.

Sistemnya sudah bisa dikoneksikan dengan ponsel pintar Sobat KabarOto, motor ini ditawarkan dengan 4 pilihan warna yakni Emerald Blazed Green, Metallic Diablo Black, Metallic Spark Black dan Pearl Storm Gray.

Soal harga, varian termurah ditawarkan dengan banderol £ 13.799 (Rp 264 juta) untuk Versys 1000 S Tourer sedangkan untuk varian termahal yakni Versys 1000 SE Grand Tourer dibanderol seharga £ 16.599 (Rp 317 juta).

Ingat ya, itu harga di Inggris!