POPULAR STORIES

Kawasaki Versys-X 250 Dan Versys-X 250 Tourer Resmi Meluncur Indonesia

Kawasaki Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer Resmi Meluncur Indonesia Kawasaki Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249cc. Peluncuran ini di lakukan di Telaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat pada hari Rabu, 30 November 2016.

Versys-X 250 adalah model adventure yang di ciptakan untuk segala kondisi dan tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk dally use (City Version) dan untuk touring (Tourer) yang di lengkapi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan panniers, fog lamp, Engine guard, dan DC Socket.

Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan. "Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. " Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promations PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

Baca juga :