POPULAR STORIES

Kawasaki W800 Street Akan Meluncur Tahun Depan

Kawasaki W800 Street Akan Meluncur Tahun Depan

KabarOto.com - Setelah pada November lalu di ajang EICMA Kawasaki memperkenalkan W800 bergaya cafe racer, tahun depan produsen motor asal Jepang ini akan meluncurka W800 model street.

Dilansir dari Motorcycle, rumor tentang peluncuran ini diperkuat dengan didaftarkannya kode motor baru Kawasaki yang di California Air Resources Board (CARB) yaitu EJ800BK dan EJ800CK yang merujuk pada model W800.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Motor Custom Kawasaki W175 Milik Jokowi

Sementara huruf B di belakangnya merupakan kode untuk produk Kawasaki bergenre Street. Dan C mewakili motor bergaya Cafe Racer dan K adalah tahun 2019.

Kawasaki W800 Street sangat kental dengan desain retro, tampilannya terlihat mulai dari depan sampai dengan belakang. Kakak dari Kawasaki W175 ini disematkan LED headlight, dual-speedometer, dan spion bulat.

Setang motor yang bentuknya lebar serta tinggi menawarkan berkendara yang nyaman. Didukung dengan mesin 2 silinder inline SOHC 773 cc air-cooled. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan knalpot krom.

Baca Juga: Kawasaki Siapkan Warna Dan Striping Baru Untuk W175

Kawasaki W800 ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Metallic Flat Spark Black with Metallic Matte Graphite Gray. Motor ini rencananya akan dibanderol dengan harga Rp106 jutaan.