POPULAR STORIES

Kawasaki Z H2 Ada Warna Baru Lebih Segar

Kawasaki Z H2 Ada Warna Baru Lebih Segar

KabarOto.com - Kawasaki Motors Japan akan merilis motor naked andalan mereka Kawasaki Z H2 dengan grafis baru yang pastinya lebih segar pada 17 Desember.

Kawasaki Z H2 adalah model naked dari H2 yang dilengkapi mesin supercharged dengan output maksimum 200 dk pada 11.000 rpm dan torsi maksimum 137 Nm pada 8.500 rpm.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-10R 2022, Hadir Dalam Warna Baru

Warna baru yang digunakan oleh Kawasaki adalah Metallic Graphite Grey dan kombinasi Metallic Diablo Black. Di mana bodi menggunakan balutan warna abu-abu satin, dipadukan warna hitam, membuatnya terkesan merah. Serta dipermanis aksen merah di bagian stiker dan sasisnya.

Lalu ada warna yang jadi warna kebesaran Kawasaki yakni Metallic Diablo Black dan Golden Blazed Green. Warna ini lebih mengedepankan banyak aksen hijau, seperti di sasis, engine guard, cover lampu, jok, dan buntut belakang.

Perubahan dari Z H2 termasuk beberapa fitur lain seperti KECS (Kawasaki Electronic Control Suspension), teknologi Showa Skyhook EERA (Electronically Equipped Ride Adjustment), dan paket rem depan dengan kaliper monoblock Brembo Stylema dan master silinder depan Brembo.

Baca Juga : Menjelang WSBK 2022, Jonathan Rea Ingin Kawasaki Lakukan Pembaruan

Untuk harganya, Kawasaki membanderol Z H2 sekitar 1.914.000 Yen atau setara Rp 241 jutaan. Sementara Z H2 SE dijual lebih mahal sedikit yakni 2,2 juta Yen atau Rp 270 jutaan.