POPULAR STORIES

KCS Samarinda Adakan Silahturahim Rayakan Hari Kesaktian Pancasila

KCS Samarinda Adakan Silahturahim Rayakan Hari Kesaktian Pancasila KCS Samarinda Kaltim gelar event silaturahmi dengan tema 'Mempererat persaudaraan di bawah Pancasila' memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober. (Foto: Dok. KCS)

Tak habis kreatifitas KCS Samarinda, setelah sebelumnya menggelar event yang berbarengan dengan peringatan hari kemerdekaan RI, kali ini di Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016 ini, kembali KCS Samarinda Kaltim menggelar event silaturahim yang di kemas dengan tema 'Mempererat persaudaraan di bawah Pancasila' seperti yang dipesankan PANCASILA yaitu "Bhinneka Tunggal Ika".

Event silahturahim Hari Kesaktian Pancasila ini diadakan oleh KCS region PANTURA 'Palang Pintu Utara' satu dari 9 region yang ada di wilayah KCS Samarinda disponsori oleh Radja Ponsel yang digawangi oleh Kalvin selaku Owner Radja Ponsel dihadiri oleh 700-an kingers seperti club king dari TKC-B Berau, Krowaks Wahau, SKR Sangatta,BYKC Bontang,MKKC Muara kaman, Kubarku Kutai barat, KRKC Tenggarong, MBKC Muara badak, BKC Balikpapan, PEKIC Penajam dan KPC Paser Grogot.

Menyambut Kingers yang hadir, Rahmat 'Metalica' selaku koordinator region Pantura mengatakan, KCS takkan pernah berhenti untuk terus mengumandangkan persaudaraan,tanpa melihat suku, agama maupun RAS, oleh karena itu kegiatan silahturahim memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini digelar agar para kingers kembali teringat tentang persatuan dan persaudaraan.

Baca Juga: