POPULAR STORIES

Kecelakaan Rossi Undang Simpati Biaggi

Kecelakaan Rossi Undang Simpati Biaggi Valentino Rossi (istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat berlatih Motocross Enduro, Kamis (31/8/2017). Kecelakaan yang dialami The Doctor tersebut mengundang simpati dari mantan rivalnya di lintasan, Max Biaggi.

Akibat kecelakan tersebut, Rossi dikabarkan mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi di mana Rossi mengalami kecelakaan tersebut.

Akan tetapi, kecelakaan tersebut kemungkinan besar terjadi saat Rossi berlatih di ranch miliknya di Urbino, Italia. Lokasi tersebut memang dekat dengan Misano, yang menjadi lokasi MotoGP San Marino.

Ini merupakan kali kedua Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih Motocross. Sebelumnya dia juga dibekap cedera setelah terjatuh pada latihan motocross, Mei 2017. Saat itu, dia terluka di dada dan perut sehingga harus dirawat di rumah sakit. Namun, Rossi masih mampu mengikuti balapan di MotoGP Italia.

"Semoga beruntung Valentino Rossi. Saat harap cedera tersebut tak terlalu buruk. Saya memahami apa yang dirasakannya, saya ikut menyesal untuknya dan persaingannya di MotoGP. Segera kembali," tulis Biaggi melalui akun Twitter-nya.

Max Biaggi pada awal Juni 2017 juga mengalami kecelakaan di trek Sagittario di Latiha, saat berlatih supermoto. Pria Italia tersebut juga dibawa ke rumah sakit San Camilio di Roma dengan menaiki helikopter.