Kedua Putra Jokowi Jajal Fasilitas Di Kantor Toyota Indonesia

Kedua Putra Jokowi Jajal Fasilitas di Kantor Toyota Indonesia Kedua Putra Presiden Joko WIdodo Kunjungi Kantor Toyota

KabarOto.com - Kedua putra Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (15/08) mengunjungi Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara. Kedatangan Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep itu untuk melihat secara langsung kantor pusat Toyota Indonesia, serta melakukan test drive beberapa model, seperti sedan legendaris Toyota, Supra, dan mobil hybrid mulai Camry hingga Alphard.

"Mereka datang bukan atas undangan dari kami, tetapi mereka ingin tahu bagaimana kantor Toyota, sekaligus mencoba mobil yang termasuk dalam atau bagian dari elektrifikasi," ucap Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca juga: Mantap, 11 Diler Anyar Toyota Diresmikan Serentak

Toyota Kaesang Gibran

Lebih jauh pria yang akrab di sapa Soerjo itu pun menjelaskan, setelah selesai berkeliling melihat berbagai fasilitas di kantor Toyota, Gibran dan Kaesang mencoba Aplhard dan Camry bermesin hybrid, setelah itu terakhir melakukan test drive Supra. "Sangat antusias sekali, kalau mereka tertarik untuk membeli saya sendiri tidak tahu, bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan," papar Soerjo.

Toyota Supra GR Kaesang

Ketika mencoba sedan legendaris Toyota yang dibangun berkolaborasi dengan BMW itu, Kaesang duduk di jok pengemudi, sedangkan Gibran di bangku penumpang depan. Keduanya mencoba berbagai rintangan di tempat pengujian Toyota. "Semua fasilitas yang ada di tempat itu mereka lewati sambil menggunakan mobil-mobil Toyota," jelasnya.

Seperti diketahui, di ajang GIIAS 2019 lalu Kaesang memang sempat mengunjungi booth Toyota. Terlihat Ia langsung tertarik pada GR Supra berkelir merah itu. Sedan sport berperforma punya harga Rp 2 miliar itu, merupakan salah satu mobil impiannya.

Kaesang Toyota Supra GR

Baca juga: 7 Fitur Canggih Bus Ramah Lingkungan Toyota Sora

Ketika mengunjungi TDE, Kaesang pun akhirnya berkesempatan untuk menjajal sedan legendaris Toyota yang dibangun atas kolaborasi dengan BMW itu, Kaesang duduk di jok pengemudi, sedangkan Gibran di bangku penumpang depan. Keduanya mencoba berbagai rintangan di tempat pengujian Toyota.

"Semua fasilitas yang ada di tempat itu mereka lewati sambil menggunakan mobil-mobil Toyota itu," tukas Soerjo.