POPULAR STORIES

Kegiatan Touring Gabungan Komunitas Yamaha Medan Diikuti 150 Bikers

Kegiatan Touring Gabungan Komunitas Yamaha Medan Diikuti 150 Bikers Kegiatan Touring Gabungan Komunitas Yamaha Medan Diikuti 150 Bikers (YIMM)

KabarOto.com - Touring gabungan yang terdiri atas komunitas Maxi Yamaha, komunitas Yamaha Classy, dan komunitas Yamaha Sport yang digelar Minggu (13/08) dan mengajak pesertanya untuk menikmati Pantai Wong Rame, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Beragam cara dapat dilakukan oleh komunitas motor dalam rangka menikmati aktivitas berkendara. Salah satunya, dengan kegiatan touring ke berbagai tempat menarik, guna melepas penat sembari bercengkrama dengan rekan sesama anggota komunitas.

Baca Juga: Sejarah Terbentuknya Komunitas Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP)

Hal tersebut juga dilakukan oleh para komunitas skutik Maxi Yamaha, Yamaha Classy, dan Yamaha Sport Series yang ada di Medan. Kurang lebih ada sebanyak 150 biker berasal dari 3 komunitas berbeda melakukan touring gabungan (Tourgab).

Semangat memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI pun begitu kental karena para peserta mengenakan pakaian berwarna merah atau putih. Begitu para peserta touring sampai di Pantai Wong Rame, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah acara, diantaranya Games antar klub MAXI, Classy, dan Sport series.

Baca Juga: Promo Dan Kebersamaan Komunitas Jadi Cara Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan

Ada pula lomba photobooth, kostum pejuang kompetensi, dan kuis berhadiah. Selain perlombaan yang tak dipungut biaya, pihak panitia menyediakan makan siang dan kudapan secara gratis.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fazrizal Hamri dalam pers rilisnya, Kamis (17/08) mengatakan, "Selain memupuk rasa nasionalisme, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya dalam memelihara kekompakan dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama biker."