POPULAR STORIES

Promo Dan Kebersamaan Komunitas Jadi Cara Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan

Promo dan Kebersamaan Komunitas Jadi Cara Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Promo dan Kebersamaan Komunitas Jadi Cara Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan (PID)

KabarOto.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, pecinta hingga pemilik Vespa berkumpul dan berkendara bersama di berbagai kota. Keseruan dan kemeriahan kegiatan perayaan kemerdekaan ini diikuti oleh berbagai komunitas dan pecinta Vespa di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias perayaan ini karena sejalan dengan nilai kebersamaan dan kebersamaan yang terjalin antar para pecinta dan pengguna produk kami," ujar Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Galeri Vespa Elettrica Yang Mejeng Di GIIAS 2023

Menurutnya, semangat perayaan kemerdekaan juga semakin relevan oleh PT Piaggio Indonesia yang telah memiliki Pabrik Piaggio Group di Indonesia, dan merakit secara lokal produk Vespa. Hal itu juga merupakan persembahan untuk Indonesia, yaitu Vespa LX.

Saat ini, Vespa LX 125 i-get tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey Delicato dan Red Passione, masing-masing memberikan kesan modis untuk para pengendaranya.

Baca Juga: Wajib Diperhatikan, Ternyata Begini Cara Rawat Vespa Elettrica Yang Benar Dan Disarankan

Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran khusus. Ayu menambahkan, ”Khusus di bulan Agustus ini, setiap pembelian Vespa LX 125 i-get akan mendapatkan exclusive voucher senilai Rp 7,5 juta," jelas dia.

Tidak hanya Vespa LX 125 i-get yang sudah tersedia di jaringan dealer PT Piaggio Indonesia, namun juga Vespa LX 125 i-get edisi khusus, Vespa LX Batik. Menurutnya, Vespa LX Batik menjadi wujud dari upaya Vespa dan Iwan Tirta untuk melestarikan warisan dan menjaga relevansinya terhadap para pecinta otomotif, mode, dan gaya hidup Indonesia.