POPULAR STORIES

Mazda Vision Coupe Goda Pengunjung Tokyo Motor Show 2017

Mazda Vision Coupe Goda Pengunjung Tokyo Motor Show 2017 Konsep Mazda Vision Coupe ©Carscoops

KabarOto.com - Konsep sedan Mazda Vision Coupe empat pintu, berhasil menggoda pengunjung Tokyo Motor Show 2017. Mobil ini dirancang untuk mengambil keuntungan dari interaksi antara cahaya dan bayangan atas mobil.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (25/10/17), hitam metalik menjadi warna dasar konsep mobil produsen asal Jepang tersebut. Konsep Mazda Vision Coupe terlihat sporty dengan grill besar di bumper depan dan lampu inset yang menyatu dengan fender depan.

Selain itu, Mazda juga menyematkan empat knalpot ditambah caliver brake Brembo yang menjadikan mobil ini lebih prestisius dan mampu menggoda pengunjung Tokyo Motor Show 2017, yang resmi dibuka, Rabu (25/10) hingga (5/11/2017).

Baca Juga:

Visi Coupe memiliki fitur touchscreen yang transparan sehingga dapat menyatu dengan sisa desain dasbor jika tidak digunakan.

Namun, jika diaktifkan layar touchscreen itu bisa menghalangi pandangan pengemudi. Karena itu, saat bergerak, fitur tersebut harus dinonaktifkan.

Mazda juga menyinggung teknologi otonom di dunia otomotif yang dikhawatirkan bisa melemahkan ikatan antara manusia dan mobil.

"Kami percaya bahwa mobil harus diposisikan seintim mungkin dengan driver mereka, -hampir seperti anggota keluarga," kata seorang juru bicara Mazda Motor Coorporation.