Kehadiran Suzuki Hayabusa Terbaru Di India Tidak Terpengaruh Badai Covid-19

Kehadiran Suzuki Hayabusa Terbaru di India Tidak Terpengaruh Badai Covid-19

KabarOto.com – Tidak seperti Hyundai Alcazar, superbike Suzuki Hayabusa generasi ketiga akan diluncurkan di India, meskipun masih terjadi badai Covid-19 di Negara tersebut.

Suzuki Hayabusa terbaru yang telah melakukan debut globalnya pada 5 Februari lalu,akan diproduksi secara lokal di pabrik Suzuki Motorcycle India untuk ditawarkan di pasar lokal. Namun, tetap menggunakan beberapa suku cadang yang didatangkan dari Jepang.

Baca Juga : Suzuki GSX-S1000 2021 Meluncur, Tampil Lebih Gahar Dengan Mesin Baru

Soal unit yang diproduksi di India, tidak memiliki perbedaan dari segi desain dan teknologi yang digunakan. Tapi, dikabarkan tenaga yang dihasilkan lebih kecil.

Spesifikasi mesin Suzuki Hayabusa terbaru mampu menghasilkan tenaga sebesar 186 dk. Sedangkan, unit yang diproduksi di India tenaganya lebih kecil sekitar 2 dk. Selain tenaganya, torsi maksimumnya pun juga mengalami penurunan dari 149 Nm.

Baca Juga : Suzuki Boulevard C50 Dan C50T 2021, Cocok Untuk Pecinta Touring

Sedangkan untuk spesifikasi domestik India, superbike ini dilengkapi dengan unit on-board ETC 2.0 sebagai perlengkapan standar. Selain itu, calon konsumen di India dapat memilih 18 warna pilihan yang sama dengan versi globalnya.