POPULAR STORIES

Kejar Target Penjualan, Peserta GJAW 2023 Berikan Penawaran Menarik

Kejar Target Penjualan, Peserta GJAW 2023 Berikan Penawaran Menarik Ilustrasi booth peserta GJAW 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) 2023 akan digelar mulai 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Cantre (JCC). Ada puluhan merek mobil dan industri pendukungnya, menghadirkan produk baru dan promo menarik.

Program-program yang ditawarkan untuk pengunjung untuk mendorong transaksi sepanjang pameran, sehingga angka penjualan mobil di awal tahun meningkat.

Baca Juga: Harga Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Terbaru Bakal Terungkap Di GJAW 2023?

“GJAW konsentrasi kepada transaksi, Kami menghimbau para peserta agar lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Harga Suzuki Grand Vitara dikabarkan diumumkan di GJAW 2023

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Baca Juga: Bocoran Mobil Mewah Yang Meluncur Di GJAW 2023

Para anggota Gaikindo, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Gaikindo meyakini penawaran dan promo akan menarik kehadiran pengunjung. Untuk target pengujung secara keseluruhan mencapai 150 ribu pengujung, dan berharap angka penjualan selama JAW 2023 akan melampaui capaian GJAW tahun lalu yang mencapai Rp 2,3 triliun.